Joeniar Arief – Rapuh

kau tak tahu
betapa rapuhnya aku
bagai lapisan tipis air yang beku
sentuhan lembut
kan hancurkan aku

walaupun cinta tak sempurna
menghampiri ku seketika
ku ingin kau tahu
betapa rapuhnya aku

kau tak tahu
betapa rapuhnya aku
masih terasa
luka dimasa lalu
ku pernah mencintai sepenuh hati
namun cinta itu lari

dan ku terluka
luka membekas
bekas membuat
buat slamanya
selamanya ku
ku kan selalu
ku kan selalu rapuh

kau ingin tunjukkan
kepada dunia
tak hanya ada
karena masa lalu

tapi masih ada
harapan bagi yang baru
kau tawarkan ku
sejuta harapan
namun kenangan itu
takkan pernah hilang
ku ingin kau tahu
betapa rapuhnya aku

kau datang bagai hujan
basahi tanah hati
tapi kau lihat sendiri
luka ini

~ by oneday4tomorrow on 14 February, 2009.

Leave a Reply

 
